Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download WARRIOR 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download WARRIOR 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Jiwa seorang prajurit intinya adalah dua hal yaitu melindungi dan bersifat kesatria. Hal inilah yang ditanamkan dalam diri mereka yang bertugas untuk negara dan juga melindungi warga dari gangguan. Melanjutkan topik ini mari kita lihat sisi kehidupan seorang mantan Marinir AS bernama Tommy Riordan (Tom Hardy) mengunjungi ayahnya, Paddy (Nick Nolte) seorang mantan pecandu alkohol yang telah menjadi Kristen. Tommy menjadi marah tentang perilaku ayahnya sebelumnya kasar. Paddy gagal untuk meyakinkan Tommy bahwa dia telah benar-benar berubah.
Keesokan harinya, Tommy masuk gym di mana ia memukul seorang pejuang profesional bernama Pete "Mad Dog" Grimes (Erik Apple) dalam hitungan detik. Tak sadar dalam pertarungan itu direkam via telepon video dan kemudian telah di upload ke internet. Tommy kemudian meminta ayahnya untuk membantu dia melatih menjadi pemenang, dan mengambil semua turnamen seni bela diri campuran yang disebut Sparta. Hanya dengan syarat bahwa mereka tidak mencoba untuk mendamaikan hubungan terdahulu. Tommy menjelaskan bahwa ia memasuki turnamen dalam rangka untuk memberikan uang untuk menang dari janda dan anak dari temannya yang jatuh di Korps Marinir.

Sementara itu putra Paddy yang tua, Brendan Conlon (Joel Edgerton),adalah seorang guru SMA fisika sedang berjuang untuk memberikan finansial Tess istrinya (Jennifer Morrison) dan dua anak perempuan mereka. Dan juga kemungkinan rumahnya akan diambil alih jika ia tidak membayar bank dalam tiga minggu. Meskipun ia dan Tess telah bekerja total tiga pekerjaan,tetap belum mencukupi. Akhirnya Brendan mengambil resiko risiko untuk kembali ke mantan profesi sebagai pejuang seni bela diri campuran. Berjuang sebagai pejuang amatir untuk mendapatkan uang yang akan digunakan sebagai pembayaran bank dalam hitungan waktu. Tanpa mengetahui Tommy telah melakukannya juga, Brendan juga memutuskan untuk memasukkan Sparta dengan teman lama nya Campana Frank (Frank Grillo) sebagai pelatih.

Paddy melakukan kunjungan kerumah Brendan dan memberitahukan padanya bahwa selama waktu ini ia dalam rangka untuk berdamai dengan anaknya. Brendan mengatakan bahwa ia mengampuni Paddy untuk semua salah yang telah ia lakukan di masa lalu, tapi dia masih tidak percaya padanya. Dan kemudian setelah memasuki turnamen, Brendan menemukan bahwa Tommy telah juga dimasukkan. Ketika Brendan menghadapkan Tommy untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Dalam pembicaraan mereka dijelaskan bahwa Brendantelah kawin lari dengan Tess ketika ia berusia enam belas tahun dan meninggalkan keluarga. Meninggalkan Tommy untuk mengurus ibunya sendirian, yang kemudian jatuh sakit dan meninggal dunia. Tommy mengatakan bahwa ia menolak untuk memaafkan Brendan untuk hal ini.

Sementara itu, video Tommy mengalahkan Mad Dog menarik perhatian seorang Marinir di Irak yang hidupnya diselamatkan oleh Tommy bulan sebelumnya. Informasi dan video Tommy yang menyelamatkan Marine dibagi dengan pers dan Tommy menjadi pahlawan nasional. Telah memperoleh basis penggemar yang besar dari banyak pemirsa dan juga dengan Korps Marinir AS. Namun, keadaan berbalik ketika catatan yang muncul permukaan, bahwa Tommy adalah dari Korps Marinir dan ia mengambil cuti dari militer setelah ia hampir dibunuh oleh api yang ramah. Hal ini menjelaskan bahwa Tommy mengambil nama gadis ibunya, Riordan sebagai nama sendiri dalam rangka untuk menghindari penangkapan karena desersi, dan polisi yang akan membawa dia ke tahanan setelah turnamen berakhir.
Selama beberapa malam berikutnya, Brendan harus berhadapan dengan Tommy dalam pertempuran diatas gym, bagaimanakah hasil akhirnya?


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger