Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download SETUP 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download SETUP 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Selain mendapatkan kepercayaan dari orang banyak, kejujuran juga berbuah pada ketenangan hati, dimana akan sedikit orang yang tersakiti dan banyak yang memberikan kepercayaan kepada kita. Adakalanya berbohong diperlukan untuk mendapatkan kebaikan, tetapi berkhianat terhadap teman seperjuangan sangat menyakitkan, bahkan menumbuhkan luka dalam hati yang tidak sembuh dalam waktu yang lama.

Diceritakan di Detroit ada tiga orang teman, Sonny (50 Cent), Dave (Brett Granstaff) dan Vincent (Ryan Phillippe). Mereka merencanakan sebuah perampokan rinci (berencana). Pada awalnya rencana mereka berjalan dengan baik, namun pada gilirannya Vincent mengkhianati yang lain, dengan cara menembak Sonny dan Dave (yang meninggal di tempat). Akan tetapi Sonny berhasil melarikan diri dan berusaha membalas dendam dengan bekerja sama dengan bos mafia paling berbahaya di kota (Bruce Willis) untuk mengambil uang dari pencurian tersebut.

Untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi hak-nya, Sony telah mempertaruhkan keberaniannya serta tidak lagi menganggap Vincent sebagai teman. Perlawanan perasaan antara teman lama dan tuntutan kembali hak yang telah dirampas membuat Sony masih dalam dilemma. Akan tetapi ketika ia berhadapan muka dengan teman lama, ia akan dipaksa untuk membuat pilihan hidup yang berubah. Bagaimana akhir dari konflik ini? Dan bagaimana pula Sony bisa lepas dari naungan bos mafia untuk bisa hidup tenang dalam menjalani hidup baru? Selamat menonton.

*NEW* TRAILER



Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : getmediafire.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger