Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , » Free Download DRAGONBALL EVOLUTION 2009 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download DRAGONBALL EVOLUTION 2009 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Dragonball Evolution adalah sebuah film yang adaptasi dari komik Dragon Ball media. Film ini bercerita tentang petualangan Goku pada usia 18 tahun.

Dua ribu tahun yang lalu, iblis bernama Piccolo (James Marsters) turun ke atas bumi dan mendatangkan malapetaka dengan anteknya yang bernama Ōzaru. Tujuh mistikus telah dibuat oleh Mafuba dan dengannya dapat disegel kejahatan Piccolo selama tidak ada yang memicu kebebasannya. Namun, Piccolo sekarang telah bebas dan istirahat dengan pengikut Mai yang cantik (Eriko Tamura), mereka akan berusaha untuk menemukan Dragonballs dan membunuh siapa saja yang menghalanginya.

Pada ulang tahunnya yang ke-18, seorang siswa SMA muda dan seniman bela diri bernama Goku (Justin Chatwin) diberi Bintang 4 Dragonball oleh kakeknya yang bernama Gohan (Randall Duk Kim). Setelah pulang dari pesta yang diselenggarakan oleh teman wanita yang ditaksirnya Chi-Chi (Jamie Chung), Goku menemukan rumahnya telah lenyap dan kakeknya telah menjelang kematian, karena menghalangi upaya Piccolo yang gagal memperoleh Dragonball. Sebelum ia mati, Gohan memberitahu Goku untuk mencari guru seni bela diri, Muten Roshi (Chow Yun-fat), yang memegang salah satu dari Dragonballs lainnya.

Sepanjang jalan, Goku bertemu Bulma Brief (Emmy Rossum) dari Corporation Kapsul, yang mempelajari 5 Bintang Dragonball sehingga sampai dicuri oleh Mai. Goku menawarkan perlindungan kepada Bulma asalkan ia mau membantunya dalam menemukan Roshi dan mereka akhirnya menemukannya di Kota Paozu. Di bawah bimbingan Roshi, Goku mulai melakukan pelatihan untuk memanfaatkan Ki, tenaga super yang dimiliki para kesatria. Dan ia segera mengetahui bahwa mereka harus mendapatkan semua Dragonballs sebelum gerhana matahari yang akan dating. Ketika itu Ōzaru akan kembali dan bergabung dengan Piccolo. Di tengah pencarian ini, mereka jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh bandit gurun bernama Yamcha (Joon Park) tapi Roshi meyakinkan Yamcha, dan iapun bergabung dengan mereka.

Apakah mereka dapat segera mengumpulkan dragonball sebelum Ozaru bergabung dengan raja kejahatan Piccolo? Ikuti jalan Ceritanya.


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : directdownloadlinkz.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger