Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download TRANSFORMERS 3 DARK OF THE MOON 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download TRANSFORMERS 3 DARK OF THE MOON 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Autobots membantu militer Amerika Serikat dalam mencegah konflik di seluruh dunia. Selama misi untuk Chernobyl, bertujuan menyelidiki teknologi alien yang dicurigai, Optimus Prime (pemimpin Autobots) menemukan sebuah sel bahan bakar dari Tabut, terselamatkan dalam perjalanan dari Cybertron. Autobots diserang oleh Shockwave, yang berhasil melarikan diri. Setelah belajar dari misi rahasia ke Bulan, Autobots ke sana untuk menjelajahi Ark. Mereka menemukan Sentinel (pendahulu Optimus sebagai pemimpin Autobots) dalam keadaan terluka dan Pilar yang dia diciptakan sebagai sarana untuk membangun Jembatan Luar Angkasa antara dua titik sebagai teleport materi. Setelah kembali ke Bumi, Optimus menggunakan energi dari Matrix-nya untuk menghidupkan kembali Sentinel.

Sementara itu, Sam Witwicky adalah sedang karena ia tidak dapat bekerja dengan Autobots dan gagal untuk mencari pekerjaan. Dia juga menjadi iri melihat hubungan erat antara pacar barunya, Carly Spencer dan bosnya Dylan Gould. Setelah mencari pekerjaan, Sam diberitahukan tentang informasi oleh rekan kerjanya yang eksentrik Jerry Wang mengenai Ark, sebelum Jerry dibunuh oleh Laserbeak Decepticon. Sampun menghubungi Seymour (Simmons), dan bersama-sama mereka menyadari bahwa Decepticons dan pemimpin mereka (Megatron) lah yang bertanggungjawab membunuh orang yang terhubung ke misi ruang angkasa Amerika dan Rusia untuk Ark. Mereka menemukan dua kosmonot Rusia yang masih hidup, yang mengungkapkan foto satelit dari ratusan Pilar yang ditimbun di Bulan. Sam kemudian tahu bahwa Decepticons telah menggerebek Tabut jauh sebelum misi Autobots dan Sentinel berjalan. Dengan sengaja dibiarkan lima Pilar belakang untuk memikat Autobots ke dalam perangkap terlebih Sentinel menjadi kunci untuk mengaktifkan Pilar. Decepticons tidak bisa menghidupkan kembali dirinya.

Autobots dengan terburu-buru kembali ke pangkalan mereka untuk menolong Sentinel akan tetapi Sentinel malah mengkhianati mereka dan membunuh Autobot Ironhide. Ia berkata bahwa dia telah membuat kesepakatan dengan Megatron untuk menjamin kelangsungan hidup ras Cybertronian. Pengkhianatan ini kemudian berkembang menjadi pertempuran seru antara klub Autobots dan Decepticons yang dibantu oleh Sentinel, siapakah yang akan menang?


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 [Password : urgrove.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger