Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , » Free Download ARENA 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download ARENA 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Pertandingan hidup mati atau Deathgames adalah populer dan kontroversial, merupakan ilegal web-show yang menampilkan arena gladiator modern di mana pejuang harus bertempur sampai mati untuk hiburan pemirsa secara online. Adalah sekelompok mahasiswa dan sekelompok pekerja kantor Jepang juga ikut ambil bagian dalam pertempuran itu. Otoritas pemerintah telah diusahakan untuk menyelidiki dan melakukan operasi untuk menutup nya, tetapi tidak berhasil.

David Lord (Lutz), adalah seorang pemadam kebakaran sekaligus paramedis yang masuk ke sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan dengan istrinya yang sedang hamil, kemudian istrinya tidak bertahan hidup. Dalam keadaan berduka, terlintas dalam pemikiran David untuk melakukan bunuh diri, namun memutuskan untuk menentang nya. Kemudian ia menenggelamkan kesedihan nya di bar local. Kemudian datanglah seorang wanita misterius, Milla yang dengan mudah menaklukkan penjaga pintu bar. Milla kemudian menggoda Daud dan kemudian melumpuhkan nya sehingga dengan mudah diculik.

Milla, ternyata, adalah seorang perekrut untuk The Deathgames, yang dijalankan oleh Logan (Jackson) dan dua asisten nya yang seksi Lori (Nina Dobrev) dan Kawaii (Lauren Shiohama). Disana ada juga Kaden (Messner), seorang algojo Permainan yang tidak diragukan dari kemampuan tempur dan disebut "dokter." David kemudian dikurung di dalam sel kecil dan berteman dengan sesama pejuang di sel sebelah bernama Taiga (Kim). Ia mengatakan kepada David bahwa ia dipaksa untuk berpartisipasi karena ancaman pada kehidupan istrinya. David enggan memenangkan pertarungan pertamanya, dan itu menjadikanMilla menjadi lebih bernafsu dan intensif untuk keberhasilan (ia mengatakan bahwa dia akan dibayar ketika menang). Logan memberitahu David bahwa ia akan dibebaskan jika telah menang sepuluh perkelahian berturut-turut.

Dalam rangka untuk membujuk Daud untuk bertarung lagi, Kaden mengungkapkan bahwa istri Taiga berada di tangan mereka dan akan segera dibunuh jika ia gagal untuk memenangkan pertarungan berikutnya. Setelah David menang, ia mengungkapkan bahwa lawannya adalah Taiga, yang diberi tugas yang sama untuk istrinya. Dengan rasa penyesalan, David membunuh Taiga tetapi tidak menimbulkan luka serius sendiri. Hal ini menyebabkan David menerima tawaran resmi Logan, pada satu kondisi: lawan kesepuluh dan terakhir harus Kaden sendiri.

Milla mulai merasa buruk keadaan bagi David setelah melihat seberapa parah dia terluka dan secara pribadi dating untuk merawat luka-lukanya. Dia pun menjadi lebih dekat dengan nya karena. Akhirnya David menyadari ketertarikan nya padanya, kemudian Milla dan David bercinta.

Pada pertarungan terakhir David bisa dengan mudah mengalahkan Kaden, dan hal ini membuat Logan tertekan dan terancam posisinya. Kemudian Logan pun menghubungi dokter agar membuat serum untuk disuntikkan ke dalam tubuh Davidd, agar pada pertarungan mendatang bisa memperlambat gerakan membuat dia menjadi korban yang mudah untuk Kaden dalam pertempuran. Bagaimana nasib David selanjutnya?


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : latestmoviez.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger