Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download RA.ONE 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia

Free Download RA.ONE 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Dunia game adalah tempat imajinasi yang tertuang dalam program computer dan dikendalikan oleh user nya. Ketrampilan dan pengetahuan tentang game membuat seseorang bisa menjadi penguasa dalam segala level yang disediakan. Namun apa yang terjadi jika Game itu bisa diproyeksikan kedalam dunia nyata, atau seseorang bertindak sebagai lakon dalam sebuah game?

Adalah Jenny Nayar (Goswami), seorang karyawan dari Inggris berbasis Barron Industries, telah memperkenalkan sistem proyeksi baru di mana objek dari dunia digital dapat dibawa ke dalam dunia nyata menggunakan transmisi nirkabel dari perangkat beberapa frekuensi radio. Kemudian Shekhar Subramanium (Khan), seorang karyawan dari perusahaan yang sama, sedang dalam kesempatan terakhirnya untuk datang dengan video game dengan suatu perbedaan. Ia berupaya agar anaknya yang bernama Prateek (Verma) terkesan dan juga atas permintaan istrinya Sonia (Kapoor), Shekhar mengimplementasikan ide anaknya yaitu bahwa yang antagonis harus lebih kuat daripada protagonis.

Kemudian Akashi (Wu) menyediakan bidang bergerak, Jenny untuk kode program, dan Shekhar memberikan wajahnya ke tokoh protagonist, G.One. Kemudian diciptakan musuhnya Ra.One yang antagonis adalah karakter berwajah dan dengan kekuatan substansial yang lebih besar daripada apa yang diberikan kepada G.One. Satu permainan memiliki tiga tingkat dan pemain hanya dapat tewas dalam tingkat ketiga yang dalam format duel.

Sementara sedang asyik merancang permainan, Akashi telah pemberitahuan bahwa ada penyimpangan dalam permainan, tetapi AI memilih untuk mengabaikannya. Ketika permainan akhirnya diluncurkan, ia akan menerima pujian substancial dan Prateek menyukainya sehingga dia bersikeras bermain setelah loading. Dia log di bawah alias 'Lucifer' dan berhasil mencapai tingkat kedua, tetapi disela oleh Akashi karena waktu baginya untuk pulang. Ra.One, tidak mampu untuk mengakhiri gilirannya dan menerima kekalahan, menyatakan bahwa Lucifer akan mati.

Setelah video game tidak ditutup, Akashi menelphon Shekhar bahwa setelah diperhatikan ada sesuatu yang aneh juga. Ra.One menggunakan sistem proyeksi awal yang diperkenalkan sebelumnya untuk mewujudkan dirinya di dunia nyata, kemudian membunuh Akashi, dan pergi untuk berburu Lucifer. Shekhar bergegas pulang tapi dihentikan oleh Ra.One ditengah perjalanan. Dalam upaya untuk menyelamatkan anaknya, Shekhar mengklaim bahwa dia adalah Lucifer. Namun, Ra.One menyadari bahwa dia berbohong dan membunuhnya. Setelah melihat pola digital aneh di adegan kematian ayahnya, Prateek menyadari bahwa Ra.One lah yang bertanggung jawab. Kemudian bersamaan dengan Jenny, dia pergi ke ruang kerja Shekhar dan mencoba untuk membawa G.One. Sonia datang dan meminta Prateek pergi bersamanya ke India.

Ra.One, setelah mengambil bentuk Akashi, mengejar mereka, tapi G.One (Orang yang memasuki dunia nyata tepat pada waktunya) menyelamatkan mereka dan dengan ledakan gas menghancurkan Ra.One ke dalam kubus konstituen dan mengambil HART nya. Menemukan bahwa tidak mungkin untuk meninggalkan dia di belakang, Sonia membawa serta G ke India dengan paspor yang dimiliki Shekhar. G berjanji bahwa dia akan melindungi mereka dari bahaya apapun. Sementara itu, Ra.One meyatu kembali dengan sendirinya dan mengambil bentuk manusia lain (Rampal) dan pergi mengejar G.One.
Dengan niat yang satu menghancurkan G.One, dia berniat akan menguasai dunia dengan kekuatan barunya.

*NEW* TRAILER


Download from Tinypaste [Password : sariasem]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger