Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download MONEYBALL 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia

Free Download MONEYBALL 2011 DVDRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Satu lagi kisah nyata diangkat dalam sinema, kali ini menceritakan Oakland Athletics seorang manajer umum bernama Billy Beane (Brad Pitt). Ia marah karena kehilangan timnya ke New York Yankees di post season 2001. Dengan keberangkatan para pemain bintang baru yang akan datang Johnny Damon, Jason Giambi, dan Jason Isringhausen, Beane mencoba untuk merancang strategi untuk merakit tim yang kompetitif untuk tahun 2002. Tetapi perjuangan harus dia lakukan untuk mengatasi penggajian pemain yang terbatas di Oakland.

Selama kunjungan ke Cleveland Indians, Beane bertemu dengan Petrus Merek (Jonah Hill), seorang sarjana ekonomi Yale muda dengan ide-ide radikal tentang bagaimana cara menilai nilai pemain. Beane kemudian melakukan tes tentang teori Merek dengan menanyakan apakah ia juga telah memiliki rancangan. Disaat itu Beane telah menjadi manajer umum. Meskipun dianggap sebagai pemain fenomenal, karirnya di Liga Mayor telah mengecewakan. Kemudian akhirnya Beane menyewa Merek sebagai asisten manajer umum Atletik.

Tim Pramuka pertama memang meremehkan dan juga secara aktif memusuhi pendekatan non-tradisional sabermetric yang dilakukan Merek. Daripada mengandalkan pengalaman pramuka dan intuisi, Merek memilih pemain berdasarkan pada persentase secara eksklusif (OBP). Dengan menemukan para pemain dengan OBP tinggi Merek merakit sebuah tim pemain undervalue dengan jauh lebih potensial daripada sebelumnya. Meskipun merasa sangat keberatan, Beane tetap mendukung teori Merek dan mempekerjakan para pemain yang dipilih nya.

Apakah tim mereka akan lolos dari turnamen mendatang yang penuh dengan persaingan ketat dan juga bias mengangkat nama di catatan Liga Amerika? Padahal grup papan atas seperti Kansas City Royals telah menunggu untuk mengalahkan grup yang satu ini.


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : MediaFireStuff.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger