Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download RED DOG 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download RED DOG 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Pada suatu malam seorang tupir truk bernama Thomas (Luke Ford) tiba di Dampier, Australia Barat. Setelah memasuki pub kota ia melihat siluet sekelompok orang, salah satunya adalah memegang pistol. Dan setelah menyadarinya, ternyata ia menyaksikan pembunuhan dan bergegas menuju ke ruang berikutnya. Disana melihat sekelompok orang-orang yang mencoba untuk meletakkan anjing yang tampak sakit. Tidak dapat membawa diri untuk melaksanakan eksekusi, para pria dan Thomas akhirnya kembali ke bar.

Cukai Jack Collins (Nuh Taylor) telah menceritakan tentang kisah seekor anjing bernama Red Dog (Koko) yang pada suatu saat tiba di Dampier. Seiring kedatangannya, anjing mencoba berteman dengan banyak karyawan Hamersley Iron, yang memiliki bijih besi utama serta berlangsung penggalian tambang. Berbagai penambang diceritakan yang terkait dengan Red Dog kepada Thomas, namun sebagian menyatakan bahwa Red Dog adalah anjing untuk semua orang, tak ada seorangpun yang menjadi pemilik resminya.

Para pria kemudian memberitahu tentang seorang Amerika bernama John Grant (Josh Lucas), yang menjadi tuan sejati Red. Adalah John, seorang sopir bus untuk Hamersley Iron, ia mulai berkencan dengan seorang wanita bernama Nancy (Rachael Taylor) yang merupakan sekretaris di Hamersley Iron. Setelah tinggal di Dampier selama dua tahun, John melamar Nancy. Pada malam pertunangan, Yohanes memberitahu Red Dog untuk tinggal sampai ia kembali dari kafilah Nancy. Keesokan paginya, John mengendarai sepeda motornya dari karavan Nancy, tetapi ia tewas dalam kecelakaan saat perjalanan pulang.

Dalam keadaan shock karena kecelakaan yang menimpa Yohanes, Rachael dan orang-orang di Hamersley telah melupakan Red Dog. Tanpa sepengetahuan mereka, ia masih di tempat Yohanes yang mengatakan kepadanya untuk tinggal. Setelah tiga minggu Red memutuskan untuk mencari John. Pertama ia mencari di Hamersley Besi, kemudia ke bar dan juga tempat-tempat lain yang mungkin dikunjungi Yohanes. Hampir semua tempat tak luput dari pengamatan Red. Dia bahkan dikabarkan telah tertangkap oleh kapal asing dari Jepang dalam upayanya itu. Akhirnya, dengan rasa kesedihan akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Dampier. Bagaimana nasibnya setelah pulang kerumah? Akankah ia menemukan tuan yang baru sebaik dan yang setia seperti yang dulu?


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : 300mbfilms.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger