Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , » Free Download HIDDEN 2011 3D BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download HIDDEN 2011 3D BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Ketika ibu Brian, Dr Susan Carter meninggal dunia ia dikejutkan dengan kenyataan bahwa Brian adalah pewaris The Sanctuary. Sebuah Laboratorium tua yang kontroversial, dimana ia merupakan tempat untuk eksperimen penyembuhan terhadap kecanduan obat adiktif atau narkoba. Padahal setahun yang lalu dikabarkan bahwa bangunan tua itu telah terbakar habis dan tak lagi berfungsi. Untuk mengobati rasa penasaran nya, Brian melakukanperjalanan ke sana dengan sekelompok teman dan merekapun bertemu dengan Haley, salah seorang teman misterius dari ibunya, yang kemudian bertindak sebagai panduan mereka melalui bangunan yang sekarang terkesan seperti biara.
Selama tur mereka itu, menjadi jelas bahwa ada sesuatu yang jahat terletak di bawah permukaan. Meskipun dengan rasa was-was, mereka mengikuti jalan rahasia di bawah tanah dan menemukan penemuan yang aneh. Ada sesuatu yang mengganggu dan kenangan Brian akan penelitian yang telah dilakukan ibunya.
Dr Susan Carter disaat intro film telah berada di sebuah laboratorium tua. Dia menjalankan sebuah percobaan pada mereka yang mengalami kecanduan adiktif, dengan cara menekan kecanduan itu pada tingkat gen sel. Hal ini diperoleh dengan mengekstrak jus bug dan kemudian menanamkan ke dalam otak subyek. Subyek ditempatkan di dalam sebuah mesin revolusioner baru (disebut Ventris) yang akan menyembuhkan kecanduan mereka. Meskipun kecanduan menjadi simbiosis yang menyebabkan restorasi seluler dan dimanifestasikan sebagai host tamu terpisah yang melahirkan anak-anak semacam bug mutan. Keturunan yang masih hidup dikenal sebagai peternak 1. Akan tetapi Pusat Carter ditutup ketika dia menderita gigitan dari lalat berbisa dan meninggal sesaat setelah kejadian itu.
Sementara itu bug ini dengan pencahayaan hibrida mencari mangsa dan terbang dalam 3D dan menyebarkan teror mengerikan yaitu kematian dari semua orang. Kemudian merekapun menyebabkan efek samping, berupa wujud dalam bentuk anak-anak mutan yang lapar akan daging manusia. Dari arah perut gedung yang gelap muncul kawanan kunang-kunang seperti makhluk aneh yang mereka gunakan untuk memancing korban mereka ke dalam perangkap kematian. Anak-anak mutan memulai perburuan liar, dengan pengunjung baru sebagai mangsanya.
Berjuang untuk tetap hidup mereka pun melawan, tak terbayangkan Brian dan teman-temannya yang segera menyadari bahwa beberapa hal yang lebih baik dibiarkan tersembunyi. Jangan sampai mereka muncul dan mengganggu umat manusia. Bagaimana usaha brian menyembunyikan anak-anak mutan dari usaha mereka memangsa seluruh manusia disekitarnya? Tentunya akan ditampilkan dalam cerita horor yang menegangkan, selamat menonton.


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger