Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , » Free Download THE THING 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download THE THING 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Tidak ada kata berhenti untuk sebuah penelitian ilmiah, dimana ia memungkinkan untuk menelan biaya berapa pun dan terkadang juga banyak menelan korban jiwa, baik karena kecelakaan atau sebab lainnya yang tak terduga. Rasa penasaran akan jawaban dari kebenaran itulah yang membuat banyak ilmuwan merelakan waktu, harta bahkan nyawa mereka untuk jawaban ilmu pengetahuan.

Pada tahun 1982 ahli paleontologi Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) telah direkrut oleh para ilmuwan Dr Sander Halvorson (Ulrich Thomsen) dan asistennya Adam Finch (Eric Christian Olsen). Ia bergabung untuk sebuah tim ilmiah Norwegia yang telah sengaja menemukan sebuah pesawat ruang angkasa luar angkasa yang jatuh terkubur di bawah es Antartika. Mereka menemukan mayat beku makhluk yang tampaknya telah meninggal dalam kecelakaan itu 100.000 tahun yang lalu.

Setelah alien diangkut kembali ke markas di sebuah balok es, Dr Sander memerintahkan mereka untuk mengambil sampel jaringan walaupun mendapat protes dari Kate. Sementara itu co-pilot Derek (Adewale Akinnuoye-Agbaje) melihat Thing melarikan diri dari blok es. Tim kemudian dipecah menjadi kelompok-kelompok kecil untuk mencari orang asing itu. Anjing tim satunya telah ditemukan tewas di sebuah tumpukan berdarah di kennel nya.

Dua orang Norwegia, Olav (Jan Gunnar Røise) dan Henrik (Jo Adrian Haavind) menemukan Thing yang bersembunyi di bawah salah satu bangunan. Tiba-tiba ia meraih Henrik dengan sebuah tentakel yang menembus dadanya dan menariknya ke dalam tubuh. Sedangkan yang lain berkumpul di tempat kejadian dan mengatur strategi selanjutnya.

Selama autopsi, Kate dan Adam menemukan bahwa sel-sel Thing tampaknya menyerap dan meniru sel Henrik. Sementara itu, Derek, pilot Sam Carter (Joel Edgerton), Griggs (Paulus Braunstein), dan Olav yang sedang sakit bersiap untuk meninggalkan basis di helikopter untuk mengirim Olav demi perawatan medis. Ketika mereka mempersiapkan diri untuk lepas landas, Kate menemukan jejak berdarah, tambalan gigi logam yang dibuang dan sejumlah besar darah di kamar mandi. Dia berjalan ke luar untuk melambaikan bendera pada helikopter yang akan berangkat, takut bahwa Thing mungkin telah meniru salah seseorang dari kelompok. Ketika Carter memutuskan untuk kembali, Griggs segera berubah dan membunuh Olav, menyebabkan helikopter berputar liar tak terkendali dan terjadi kecelakaan di pegunungan, mungkin membunuh semua penumpangnya. Kate kemudian kembali ke kamar mandi dan menemukan bahwa seseorang telah membersihkan semua darah.

Di ruang rekreasi, Kate menceritakan sisanya hipotesisnya akan sifat makhluk itu: bahwa ia sangat mampu untuk meniru bentuk kehidupan apapun. Dan bahwa Thing itu mungkin telah melakukannya dengan anggota perkemahan mereka, tetapi ia tidak dapat meniru bahan anorganik seperti logam, makanya ia meludahkan kembali tambalan gigi. Sebagian besar anggota tim lainnya tidak percaya padanya, bahkan menuduhnya sebagai mengadu domba mereka terhadap satu sama lain dari paranoia. Mereka memutuskan untuk menuju kamp terdekat untuk meminta bantuan. Setelah semua orang meninggalkan ruangan, Juliette (Kim Bubbs) memberitahu Kate bahwa dia percaya pada dirinya dan dia juga berkata telah melihat Colin (Jonathan Lloyd Walker) meninggalkan kamar mandi memegang handuk. Juliette mengatakan pada Kate bahwa ia tahu di mana mereka menyimpan kunci kendaraan. Namun, ketika keduanya pergi untuk mengambilnya, Juliette berubah dan mencoba untuk membunuh Kate, akan tetapi gagal dan Kate lolos.

Perjalanan tim menjadi menegangkan ketika mereka tidak tahu apakah teman mereka adalah musuh yang sebenarnya ataukan benar-benar orang yang bisa diajak untuk bekerja sama. Sehingga dalam kamp itu tidak ada lagi kepercayaan, yang ada hanya usaha untuk selamat dari kejaran Thing yang setiap saat mengincar kehidupan semua orang. Akankah nasib semua kru akan berakhir disini, dan siapakah yang bisa meniadakan ancaman dari Thing ini? Lanjutkan dalam tayangan film ini.


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : hnmovies.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger