Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download DRIVE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download DRIVE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Seorang sopir tak diketahui namanya (Ryan Gosling) tinggal di gedung apartemen persewaan rendah. Ia juga bekerja sebagai montir, sopir aksi, dan sopir liburan. Keterampilannya mengemudi mengagumkan, dimana ia mengemudi dengan presisi yang jelas. Pada suatu hari ia membantu dua pencuri menghindari polisi dan kemudian berpisah di garasi parkir yang penuh sesak di Staples Center. Driver ini bekerja secara anonim, tak menggunakan nama yang sama untuk dua kali.
Shannon (Bryan Cranston) memiliki garasi dimana Driver bekerja dan juga ia membuat pekerjaan yang lain nya. Adalah Shannon telah meminjam $ 300.000 dari seorang mafia bernama Bernie Rose (Albert Brooks) dan ia juga membelikan sebuah mobil untuk saham kepada Driver. Bernie setuju pada rencana itu setelah ia melihat keterampilan Driver. Mitra bisnis Bernie adalah mafia Yahudi bernama Nino (Ron Perlman) yang kebetulan juga kenal dengan Shannon dimasa lalu.

Driver ternyata seorang yang baik, ia telah membantu tetangganya Irene (Carey Mulligan), dan anak nya yang masih kecil Benicio (Kaden Leo), ketika Irene memiliki kesulitan mobil di sebuah pasar lokal. Kemudian, mobil Irene telah diderek ke garasi Shannon, sedangkan Driver dan Benicio memberikan tumpangan kepada mereka untuk pulang. Driver mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Irene dan Benicio dan bahkan telah makan malam dengan mereka setelah suami Irene, Standard (Oscar Isaac) sudah pulang dari penjara. Standard telah berutang "uang perlindungan" pada sebuah gangster Albania, yang pergi dengan nama Cook (James Biberi). Kemudian ia datang kembali kemudian mengalahkan Standard dan mengancam untuk datang kembali untuk mengambil Irene dan Benicio jika standard tidak melakukan perintahnya untuk merampok sebuah toko gadai.

Driver setuju untuk membantu Standard dalam usaha menenangkan Cook dengan mengemudi memberikan tumpangan ke toko gadai. Blanche (Christina Hendricks), seorang wanita yang terkait dengan Cook, juga berpartisipasi dalam pencurian tersebut. Pekerjaan telah beres, akan tetapi Standard ditembak mati oleh pemilik toko gadai saat ia kembali ke mobil. Driver dam Blanche bersama-sama melarikan diri bersama dengan uang yang dihasilkan, tapi sebuah mobil telah mengikutinya dan mencoba menghentikan mereka. Apakah mereka akan selamat dari ancaman Cook dan anak buahnya? Bagaimana juga dengan nasib Irene dan anak kecilnya? Temukan jawabannya dengan melanjutkan film ini.


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : getmediafire.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger