Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , » Free Download DOLPHIN TALE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download DOLPHIN TALE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Mencintai alam termasuk beberapa makhluk lucu yang hidup didalamnya membuat anak-anak akan terdorong untuk melindungi dan menyayagi alam sekitarnya. Namun terkadang keinginan untuk memelihara hewan sebagai peliharaan menjadi kandas karena beberapa hal yang tak memungkinkan. Boleh jadi kekuatan persahabatan dengan hewan melebihi kasih sayang terhadap teman, karena hewan yang tidak mempunyai rasa dengki dan balas dendam membuatnya lebih ikhlas dalam menolong.
Adegan awal film menunjukkan sekolah lumba-lumba dalam keadaan alami mereka, diikuti oleh nelayan yang kembali perangkap kepiting ke laut setelah mengosongkan isinya perangkap. Sawyer Nelson (Nathan Gamble) adalah bersepeda di sepanjang pantai ketika nelayan (Richard Libertini), segera membuat panggilan meminta bantuan setelah menemukan sebuah lumba-lumbabotol terluka terjerat dalam perangkap kepiting. Panggilan kedua untuk para bantuan penyelamatan dari Rumah Sakit Marinir Clearwater, dijalankan oleh Dr Clay Haskett (Harry Connick Jr), mengambil lumba-lumba cedera itu untuk pengobatan.
Putri Clay, Hazel (Cozi Zuehlsdorff) memberikan nama kepada lumba-lumba Winter (Winter), menyusul dua lumba-lumba yang berhasil mereka selamatkan sebelumnya Summer and Autumn (Musim Panas dan Musim Gugur) yang telah berhasil dikembalikan ke laut, dan percaya bahwa menggunakan musim sebagai nama akan terus beruntun.
Dia mengijinkan Sawyer untuk melihat Winter, Clay awalnya sependapat dengan Sawyer tentang bagaimana melatih hewan dalam perawatan hewan laut. Namun setelah melihat Winter yang merespon dengan baik setiap kali Sawyer sekitarnya, iapun diijinkan untuk tetap mengunjungi nya. Setelah itu Sawyer (yang semula terdaftar sebagai orang yang hampir gagal di semua kelas selama setahun terakhir) melompat kelas untuk mengunjungi Winter sehari-hari. Ibu Sawyer, Lorraine (Ashley Judd) tahu tentang semua kejadian selama ini tidak senang hati, tapi setelah melihat bahwa interaksi Sawyer dengan Winter telah meningkatkan suasana hati dan kesejahteraan (sesuatu yang tidak pernah Sawyer tunjukkan sejak kepergian ayahnya 5 tahun sebelumnya) iapun mengijinkan nya menjadi sukarelawan di rumah sakit.

Sayangnya, ekor Winter telah cidera dan rusak berat sehingga dengan demikian harus diamputasi. Winter pun belajar berenang tanpa menggunakan ekor dengan mengembangkan gerakan sisi ke sisi (seperti ikan). Tapi setelah x-ray, Dr Haskett memberitahukan bahwa gerak alami itu menyebabkan stres pada tulang punggungnya, jika terus bergerak pada akhirnya akan membunuh nya.
Sementara itu, sepupu Sawyer,Kyle yang menjadi juara dalam renang kembali dari militer dengan kaki kanan yang rusak karena sebuah ledakan (kemudian memerlukan amputasi). Sawyer mengunjunginya di Dinas Veterans Affairs Medical Center, di mana ia bertemu Dr Cameron McCarthy (diperankan oleh Morgan Freeman) yang mengkhususkan diri dalam prosthetics. Sawyer berpikir bahwa ekor palsu dapat menjadi solusi bagi kesehatan masa depan Winter dan meminta Dr McCarthy untuk membantu, dia setuju untuk bekerja pada proyek itu selama liburan mendatang. Dan meyakinkan nya sebagai pemasok prostetik (Hanger Prostetik dan Orthotics, yang memasok Winter ekor hidup dan bagian-bagian tanpa biaya. Dr McCarthy memproduksi "buatan sendiri" ekor Model sambil menunggu yang asli tiba, namun, Winter menghancurkan nya dengan membenturkan ke dinding kolam.
Tak lama kemudian rumah sakit (yang sudah dalam bahaya keuangan) secara serius rusak oleh "Badai LeRoy", dimana dewan direksi setuju untuk menutup rumah sakit, menjual tanah ke pengembang real estate, dan menemukan rumah untuk warga lainnya (kecuali Winter, yang karena kondisinya tidak relocatable). Apakah nasib lumba-lumba kita akan berakhir dengan tragis?

*NEW* TRAILER



Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : AmoviesZ.com]
Alternative Download : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : hnmovies.com]
Download Subtitle Indonesia  Alternative Subtitle: Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger