Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , » Free Download MERCENARIES 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download MERCENARIES 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Andy Marlow adalah mantan reparasi SAS Inggris yang merupakan tentara bayaran dan bekerja diam-diam di sebuah pos pengamatan di Balkan. Setelah terjadi kudeta militer yang menyebabkan pembunuhan Perdana Menteri Serbia. Kudeta ini telah dihasut oleh Olodan Cracovic, mantan komandan Tentara Kroasia dan ingin menjadi penjahat perang.

Selama terjadi kerusuhan, tentara Olodan yang menyerbu Kedutaan Besar AS telah mengambil Duta Besar AS menjadi tawanan ajudan nya. Keputusan ini diambil untuk mengirimkan Mercenaries untuk melaksanakan penyelamatan rahasia.

Marlow dan timnya dikirim ke Srebrenica di bawah penutup dari kegelapan. Personel Militer AS yang menyamar sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB memainkan peran sebagai dukungan. Tetapi malah tidak dapat mengambil bagian dalam operasi aktif. Diam-diam, Andy dan timnya menyusup ke markas Olodan, mengambil tawanan dan melepaskan Duta Besar dan ajudan nya.

Namun penyelamatan ini jauh dari selesai. Sekarang mereka harus dihadapkan dengan pengangkut mereka yang kembali ke daerah aman dua puluh lima mil ke selatan, di mana tentara AS sedang menunggu. Dengan tangan kanan Olodan yang dalam pengejaran, misi mereka mengambil resiko yang tidak terduga. Mereka menemukan diri mereka kalah dalam jumlah, persenjataan sehingga apabila terjadi peperangan, mereka akan dapat dengan mudah kalah. Langkah apakah yang akan diambil untuk menyelesaikan misi?

*NEW* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : AmoviesZ.com]
Download Subtitle Indonesia
[Password Winrar : AmoviesZ.com]
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger