Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , » Free Download TEKKEN BLOOD VENGEANCE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download TEKKEN BLOOD VENGEANCE 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Langsung saja, bahwa cerita berlangsung antara peristiwa pada Tekken 5 dan Tekken 6. Bagi anda yang menyukai video Game ini tentu tidak asing lagi dan langsung bisa mengikuti dengan baik. Dimulai dengan Anna Williams yang menyiapkan umpan untuk adiknya Nina Williams yang saat ini sedang bekerja pada Zaibatsu Mishima, Jin Kazama. Sementara itu disisi lain Anna malah bekerja untuk ayah Jin, Kazuya Mishima dan organisasi saingan nya yaitu G Corporation. Keduanya sedang mencari informasi tentang seorang siswa bernama Shin Kamiya, dan Anna mengirimkan sebagai mahasiswa Ling Xiaoyu dari Cina untuk bertindak sebagai mata-mata. Disaat itu Jin juga mengirim robot humanoid bernama Alisa Bosconovitch untuk tujuan yang sama.

Selama investigasi mereka, Xiaoyu dan Alisa membentuk sebuah persahabatan, dan meskipun mereka dipaksa untuk berbalik melawan satu sama lain ketika Shin berhasil ditangkap oleh penyerang tidak dikenal. Dalam hal ini Alisa telah diturunkan menjadi robot biasa, meskipun Alisa percaya bahwa dia memiliki kualitas manusia seutuhnya ketika ia membuktikan bahwa dirinya mampu bersahabat dengan Xiaoyu. Setelah datang berdamai satu sama lain, Xiaoyu dan Anna meninggalkan G Corporation, dua gadis itu lari dari organisasi sebelumnya dan berlindung dibawah guru mereka Lee Chaolan.

Xiaoyu dan Alisa akhirnya menemukan informasi tentang percobaan genetik yang telah dilakukan pada Shin dan teman-teman sekelasnya. Mereka dan percaya bahwa keluarga Mishima masih mencari Shin, yang satu-satunbya selamat dari subjek gen M yang bertujuan untuk keabadian nya. Pasangan ini juga menemui kenyataan pahit tentang rencana rumit telah direkayasa oleh Heihachi Mishima. Disaat itulah mereka harus berkelahi dengan Kazuya dan Jin yang hebat, apakah mereka mampu mengatasinya?


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 [Password : 300mbfilms.com]
Alternative : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : vnlook.net]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger