Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , » Free Download ABDUCTION 2011 HDRIP Subtitle Indonesia

Free Download ABDUCTION 2011 HDRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Menceritakan kehidupan seorang bernama Steve Harper (Taylor Lautner), ia adalah seorang remaja yang tinggal bersama orang tuanya, Kevin (Jason Isaacs) dan Mara (Maria Bello). Dia mengalami trauma karena memiliki mimpi buruk yang berulang dan setelah berkonsultasi psikiater Dr Geraldine Bennett (Sigourney Weaver), tetap masih belum ditemukan mengapa itu terjadi.

Suatu hari, Steve bermitra dengan seekor kucing dan teman lama nya Karen Murphy (Lily Collins) pada sebuah tugas disebuah sekolah tentang anak yang hilang. Karen kemudian menemukan sebuah website yang menunjukkan bahwa anak-anak yang hilang akan terlihat seperti sebuah boneka. Sementara itu Steve menemukan bahwa ada seorang anak muda bernama Bob Price akan terlihat persis seperti dia, ketika Price menjadi semakin tua. Sambil mencari di ruang bawah tanah, ia menemukan kemeja yang sama dan disimpulkan bahwa ia dan Bob adalah orang yang sama.

Steve kemudian menelpon pemilik website, dan ia tidak menyadari bahwa ia adalah seorang teroris Serbia. Pria itu malah melaporkan nya kepada komandannya Nikola Kozlow (Michael Nyqvist). Dan kemudian Kozlow menyebarkan dua agen ke rumah Steve, mereka menyerang orang tua Steve dan membunuh mereka. Rumah telah dihancurkan, Steve dan kucing nya berusaha melarikan diri dan mencoba menelepon polisi, namun panggilan tersebut dicegat oleh agen CIA Frank Burton (Alfred Molina), yang mengatakan bahwa Steve dalam bahaya, dan ia mengirimkan sebuah tim untuk mengamankan nya.

Sebelum tim yang dikatakan tiba, muncullah Dr Bennett dan memberitahukan bahwa Burton tidak bisa dipercaya. Dia mengungkapkan bahwa ayah kandung Nathan, Martin adalah agen CIA yang mencuri daftar dari Kozlow dengan nama-nama agen CIA yang korup. Kozlow membuat website dalam rangka untuk mencari Nathan dan menggunakannya sebagai pengaruh untuk memaksa Martin kembali kedalam daftar. Kozlow pun muncul, dan Bennett segera mengatakan kepada Nathan untuk melarikan diri dan menuju sebuah rumah aman di Arlington, Virginia. Karen memutuskan untuk pergi dengan Nathan. Sebelum mereka pergi, Bennett mengatakan kepadanya bahwa ia hanya dapat percaya pada ayahnya dan seorang pria bernama Paul Rasen, setelah itu ia menyiapkan mobilnya untuk memfasilitasi pelarian mereka.

Akankah mereka dapat menyelamatkan diri dari pengejaran Kozlow dan anak buahnya yang tersebar di berbagai tempat? Apa juga usahanya yang akan dilakukan sebagai antisipasi konflik internal dalam pribadinya itu ada kaitannya dengan berbagai peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini?


Part 1 - Part 2 [Password : itvso.com]
Alternative: Part 1 - Part 2 [Password : Ywarez.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger