Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download BEOWULF 2007 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download BEOWULF 2007 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Fokus pada karakter Beowulf (Ray Winstone) dia adalah seorang pejuang besar dan berani, melakukan perjalanan ke Denmark dengan pasukannya, disertai dengan Wiglaf sahabatnya (Brendan Gleeson). Tujuannya adalah untuk menjawab panggilan Raja Hrothgar (Anthony Hopkins), yang membutuhkan seorang pahlawan untuk membunuh rakasa disebut Grendel (Crispin Glover), makhluk troll dengan kekuatan super cacat yang mengerikan. Dia selalu menyerang aula Hrothgar (Heorot) setiap kali mereka mengadakan perayaan di Denmark sana. Setelah tiba, Beowulf menjadi tertarik kepada istri Hrothgar, Ratu Wealtheow (Robin Wright Penn).

Beowulf dan anak buahnya merayakan pesta di Heorot untuk memancing Grendel keluar. Beowulf Grendel menemukan bahwa memiliki pendengaran sensitif, sehingga ia sangat terganggu dengan perayaan mereka. Ketika itula ia dilawan oleh Beowulf dan Grendel terluka dengan memutuskan salah satu lengannya. Grendel dapat melarikan diri kembali ke guanya di pinggiran kerajaan, dan dia akhirnya meninggal di sana. Di dalam guanya, Grendel sedang sekarat memberitahu ibunya tentang apa yang dilakukan untuk dia, dan ibunya bersumpah membalas dendam. Dan dia menyerang Heorot sementara tentara sedang tidur. Keesokan harinya Beowulf dan Wiglaf yang melarikan diri ke gua Grendel pembantaian ergi yang berusaha untuk membunuh ibu juga. Hanya Beowulf yang memasuki gua tempat ia bertemu ibunya Grendel itu (Angelina Jolie) yang mengambil bentuk wanita cantik. Ia menawarkan dia untuk membuat dia raja yang pernah terbesar ketika dia setuju untuk memberikan anak bukannya membiarkan Grendel dan ia terus minum tanduk emasnya. Beowulf setuju dan berbohong bahwa dia telah membunuhnya. Setelah tiba Beowulf penamaan sebagai penggantinya, Raja Hrothgar bunuh diri.

Bertahun-tahun kemudian, lama Beowulf harus menghadapi naga yang ternyata anaknya sendiri dengan ibunya Grendel. Naga itu dikirim karena Beowulf telah dituduh perjanjian yang mereka sepakati. Dapatkah Beowulf tua mengatasi kekuatan dari naga?


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : hnmovies.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger