Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , » Free Download INSIDIOUS 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download INSIDIOUS 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Renai dan Josh Lambert (Rose Byrne dan Patrick Wilson) baru saja pindah ke rumah baru dengan tiga anak mereka. Suatu pagi, Renai mulai mencari album foto keluarga dengan anaknya, Dalton (Ty Simpkins). Dia bertanya mengapa tidak ada foto Josh saat ia masih kecil. Alasan Renai bahwa ia selalu pemalu didepan kamera. Dalton mengatakan pada Renai bahwa dia takut dengan ruang barunya, Renaipun menenangkannya dan dia melihat beberapa buku terlah turun dari rak. Renai memberitahu Dalton untuk segera menempatkan mereka kembali setelah melihatnya berserakan. Dalton mengklaim bahwa ia tidak menyentuh mereka. Beberapa waktu kemudian, saat Dalton adalah bermain, ia mendengar suara di loteng dan iapun mendekati untuk menyelidiki. Dia melangkah pada tangga tua untuk menyalakan lampu, ketika istirahat, menyebabkan Dalton jatuh. Dia mulai berteriak-teriak setelah melihat offscreen sesuatu di sudut gelap. Renai dan Josh membantunya, kemudian menyelipkan Dalton ke tempat tidur, meyakinkannya bahwa itu hanya imajinasi dan ketakutannya sendiri. Hari berikutnya Josh pergi untuk membangunkan Dalton, tapi ia tidak bergerak. Mereka terburu-buru ke rumah sakit dimana dokter mengatakan dia berada dalam koma yang tidak dapat dijelaskan. Tiga bulan kemudian dia masih dalam keadaan koma dan mereka membawanya pulang untuk merawatnya.

Selama beberapa hari berikutnya, peristiwa mengganggu mulai terjadi. Renai percaya rumah itu berhantu dan menceritakan Josh tentang beberapa peristiwa. Josh tidak percaya padanya, sehingga Renai terpaksa menunjukkan bekas bercak berdarah di seprai Dalton. Tak lama setelah itu, Renai hampir diserang oleh seorang pria misterius di kamar tidur, tetapi dia sempat memicu alarm rumah. Josh bergegas ke Renai, tapi ia tidak menemukan orang lain di ruangan itu. Josh akhirnya setuju dengan Renai untuk pindah. Di rumah baru, kejadian terjadi semakin keras dan supranaturalpun mulai terjadi lagi. Ibu Josh, Lorraine (Barbara Hershey), percaya laporan Renai tentang sesuatu yang menghantui dan segera mengkontak temannya, Elise Reiner (Lin Shaye), yang ahli dalam aktivitas paranormal. Keluarga, Elise dan timnya pergi ke kamar Dalton. Di sana, ia melihat sesuatu di langit-langit dan menjelaskan ke salah satu anak buahnya, yang menarik itu. Ini adalah sosok gelap, setan dengan wajah merah, cakar seperti kuku.

Elise menjelaskan kepada Renai dan Josh bahwa Dalton memiliki kemampuan untuk proyek astral. Ini berarti bahwa ia bisa berkeliaran di dunia roh paralel. Tapi Dalton telah berkelana terlalu jauh dari tubuh fisiknya, ke suatu tempat yang dia sebut “the Further”, dan berinteraksi dengan jiwa-jiwa yang hilang dari kematian dan setan. Dia melakukan ini dalam tidurnya, yang menurutkan alur dalam mimpi. Dia juga mengungkapkan bahwa proyeksi astral telah menarik setan yang kuat dalam gambar, yang telah menarik Dalton ke “the Further” dan memisahkan dirinya dari tubuhnya dengan harapan bahwa ia bisa mengambil alih tubuh Dalton.


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : 21.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger