Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , , » Free Download ARTHUR AND THE INVISIBLES 2007 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download ARTHUR AND THE INVISIBLES 2007 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Apakah seorang anak bernama yang tinggal bersama neneknya di sebuah rumah pedesaan yang tenang. Kakeknya bernama Archibald baru-baru ini menghilang dan ia hanya tinggal sedikit dengan orangtuanya. Neneknya sering terhibur oleh cerita-cerita petualangan kakeknya di Afrika. Satu cerita yang paling menarik baginya adalah tentang persahabatan dengan suku Maasai tinggi disebut Matassalai Bogo dengan Minimoy (peri makhluk) yang percaya untuk menjadi rekan-rekan mereka. Setelah membantu Archibald Matassalai Bogo, Suku Minimoy telah memberinya sejumlah besar batu rubi untuk menunjukkan rasa syukur mereka untuk membantu. Setelah pulang ke rumah, Archibald membawa Minimoy dan meminjamkan kebun sebagai rumah mereka. Menurut cerita, dia memberi Minimoy batu rubi untuk menjaga mereka sampai dia membutuhkan mereka. Bahkan Arthur telah menjadi tertarik pada Selenia gambar, putri dari Minimoy.

Kali ini, nenek Arthur telah diberikan masa tenggang dua hari untuk membayar sejumlah besar uang untuk pembangunan gedung bernama Davido. Arthur memutuskan untuk mencari batu rubi dalam rangka untuk membayar utang mereka. Setelah membaca berbagai instruksi tertulis oleh kakeknya, Arthur akhirnya menemukan kunci ke dunia Minimoy. Dia sengaja membuat neneknya tidur nyenyak dengan pil tidur menjadi air minum. Ia juga bertemu di taman dengan Matassala Bogo, yang menunjukkan Arthur bagaimana masuk ke dunia Minimoy 'oleh menyusut sesuai dengan ukuran dan membuatnya Minimoy juga. Transformasi dan perubahan tubuhnya, membuat besar kepala dengan telinga telinga runcing, kaki dan lengan panjang, dan rambut putih berdiri. Hal ini dilakukan dengan menggunakan kekuatan dari teleskop dan kekuatan bulan purnama bersinar.

Ketika Arthur sampai tanah di dunia Minimoy, ia malah terlibat dalam bahaya yang ditimbulkan atas rencana jahat Maltazard, yaitu pemimpin tentara pemberontak bernama nyamuk dekatnya 'Seides' "Necropolis". Ia berencana menakhlukkan Minimoy banjir kota mereka. Arthur dapat menghalangi rencana Matlazard jahat, dan apakah dia masih menyukai putri Selenia?


Part 1 - Part 2 - Part 3 [Password : MediafireRocks.Com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger