Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , , » Free Download I SAW THE DEVIL 2010 BRRIP [KOREA] Subtitle Indonesia

Free Download I SAW THE DEVIL 2010 BRRIP [KOREA] Subtitle Indonesia

{[['']]}

Pada saat malam bersalju, mobil Joo-yun (Oh San-ha) mendapatkan bannya bocor dan kemudian Kyung-chul (Choi Min-sik) menghampirinya dengan mobil dan menawarkan dirinya naik. Joo-yun tanpa sadar memenuhi permintaan tersebut. Namun, dia tidak tahu bahwa Kyung-chul adalah seorang pembunuh sadis, dan akhirnya ia menculik dan membunuh secara brutal. Setelah itu, Kyung-chul memotong tubuh Joo-yun menjadi beberapa bagian dan menyebarkan bagian-bagian tubuhnya.

Keesokan harinya, anak laki-laki menemukan salah satu telinga Joo-yun yang terputus, dan memanggil polisi untuk menemukan sisa tubuh lainnya. Di bawah komando Kepala Seksi Oh (Cheon Ho-jin) dan Kepala Skuad Jang (Jeon Kuk- hwan), yang juga merupakan ayah dari Joo-yun. Setelah itu membenarkan bahwa Joo-yun adalah korban, tunangannya Soo-hyun (Lee Byung-hun) yang juga merupakan agen rahasia, bertekad untuk melacak dan melakukan pembalasan terhadap pembunuhnya.

Setelah menerima daftar pembunuh potensial dari Jang, Soo-hyun menerima laporan lokasi Kyung-chul dari anaknya, yang telah dia ditinggalkan dan dikirim untuk tinggal bersama kakek-neneknya. Setelah lama melakukan pencarian akhirnya dia berhasil melukai Kyung-Chul dan membuatnya terbaring dirumah sakit, tetapi tetap saja setelah sadar penjahat ini melakukan keonaran dan kebrutalan. Sifatnya yang suka melukai, memperkosa dan membunuh menjadi racun yang membuat trauma orang disekitarnya, bagaimana crita selanjutnya download dulu dong!


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 [Password : 300mbfilms.com]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger