Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download THE WOMAN IN BLACK 2012 CAM Subtitle Indonesia

Free Download THE WOMAN IN BLACK 2012 CAM Subtitle Indonesia

{[['']]}

Awalnya tugas itu terdengar sangat mudah. Yang harus dilakukan Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) hanyalah menyelesaikan urusan waris mendiang Alice Drablow (Alisa Khazanova. Lokasi yang harus didatangi Arthur memang cukup jauh dan ia harus meninggalkan putranya di London selama urusan ini. Celakanya, perkiraan awal Arthur ini meleset jauh. Tugas kali ini lebih pelik dari dugaan Arthur.

Ada yang aneh dengan desa itu. Seluruh warga seolah tak bersahabat. Mereka juga seolah terlalu melindungi anak-anak mereka dari sesuatu yang tak jelas. Selama di desa itu, Arthur Kipps tinggal di rumah keluarga Drablow yang tak terurus. Sejak tinggal di rumah tua ini Arthur mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Ada suara anak kecil sementara di rawa-rawa dekat rumah itu sering terlihat anak-anak kecil yang berkeliaran.

Saat mencoba mencari tahu, Arthur Kipps mulai mengenal nama Nathaniel (Ashley Foster), putra mendiang Jennet Humfrye (Liz White) – wanita yang dikenal sebagai the Woman in Black. Jennet gagal menyelamatkan Nathaniel yang tenggelam di rawa-rawa dan kini arwah Jennet bangkit untuk melampiaskan amarahnya.

Judulnya memang sudah menyiratkan kesan horor namun bukan itu yang menarik dari film arahan sutradara James Watkins ini. Ada nama Daniel Radcliffe yang dipasang sebagai pemeran utama dan ini adalah film pertama Daniel Radcliffe setelah menuntaskan tugasnya sebagai Harry Potter.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Alternative   : Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Alternative2 : Part 1 - Part 2 [Password : AmoviesZ.com]
Alternative3 : Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Download Subtitle Indonesia [N/A]
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger