Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download ARTHUR CHRISTMAS 2011 DVDSCR Subtitle Indonesia

Free Download ARTHUR CHRISTMAS 2011 DVDSCR Subtitle Indonesia

{[['']]}

Mungkin Anda tak percaya kalau Santa Claus (Jim Broadbent) itu benar-benar ada tapi kalaupun Anda percaya tetap saja ada misteri yang belum terungkap sampai saat ini. Bagaimana Santa Claus bisa mengirim kado Natal sebanyak itu, buat seluruh anak di dunia, hanya dalam waktu satu malam saja?

Kalau Anda penasaran, bisa jadi ARTHUR CHRISTMAS ini adalah tontonan yang bakal sedikit mengungkap misteri yang belum terjawabkan itu. Ternyata, seiring perkembangan zaman, Santa Claus pun mulai mengubah cara kerjanya. Kalau semula ia hanya mengendarai kereta salju yang ditarik oleh rusa, kini Santa sudah mulai memanfaatkan teknologi canggih untuk menjalankan tugasnya setiap tahun.

Tepat di bawah lapisan es Kutub Utara adalah markas besar Santa Claus. Di sinilah tersembunyi semua teknologi canggih yang digunakan Santa selama ini. Santa tak tinggal sendirian di sana. Ada Grandsanta (Bill Nighy), Mrs. Santa (Imelda Staunton), Steve (Hugh Laurie), dan Arthur (James McAvoy). Tahun ini adalah tahun spesial buat Arthur karena tahun ini ia akan mengemban misi penting yang harus ia kerjakan sebelum fajar menjelang.

Meski semua sudah diproses dengan teknologi canggih namun ternyata tahun ini ada satu kado Natal yang tak terkirim. Steve, putra tertua Santa Claus berusaha menenangkan Santa yang tak tahu harus berbuat apa. Buat Steve, satu kado yang tak terkirim bukanlah masalah besar. Sayangnya, Arthur dan Gransanta tak bisa menerima kegagalan ini. Dengan menggunakan cara lama, Grandsanta, Arthur, dan Bryony (Ashley Jensen) berusaha keras mengirimkan kado Natal ini meski fajar hampir menjelang.

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 [Password : No Password]
Download Subtitle Indonesia
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger