Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO 2011 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Mikael Blomkvist (Daniel Craig) tak mengira bakal bertemu seorang wanita misterius seperti Lisbeth Salander (Rooney Mara). Bukan cuma itu, akhirnya mereka berdua malah jadi partner saat Mikael menyelidiki kasus hilangnya seorang wanita. Semula kasus ini terlihat sederhana namun ternyata di balik itu ada masalah pelik yang menyelimutinya.

Mikael sempat terlibat masalah yang membuatnya harus menjalani hukuman penjara. Di saat yang hampir bersamaan, Lisbeth yang bekerja di sebuah perusahaan keamanan ternyata sedang mengamati Mikael. Lisbeth kemudian merekomendasikan Mikael pada Henrik Vanger (Christopher Plummer) yang sedang berusaha mencari keponakannya yang hilang.

Harriet Vanger (Alexandra Daddario) saat ia masih kecil dan ada kemungkinan ia telah dibunuh. Awalnya kasus ini terlihat cukup sederhana namun belakangan, semakin banyak misteri yang terkuak. Keluarga Vanger ternyata menyimpan banyak misteri dan beberapa dari misteri ini ternyata terlalu kelam untuk diungkap. Benarkah Harriet Vanger telah dibunuh? Siapakah yang bertanggung jawab atas hilangnya Harriet?

*WATCH* TRAILER


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : idsrt.com]
Download Subtitles
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger