Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » » COBLOS CINTA

COBLOS CINTA

{[['']]}

COBLOS CINTA Date Released : 29 May 2008
Kualitas : VCDRip
Pemain : Nadia Saphira, Tommy K, Jessica Iskandar
Genre : Comedy


Uploader by teddyku2001

======================================================
 
 
Untuk yang mau download filmnya Gratis silahkan klik disini: 

Download Files : CD 1 & CD 2

Sinopsis film:

Bella (Nadia Saphira) adalah seorang mahasiswi yang berhasil mencalonkan diri menjadi ketua BEM di kampusnya. Bersama tim suksesnya, Putri (Siti Anizah), Icha (Gracia Indri), Sasha (Jessica Iskandar), dan Heidy (Alessia Cestaro), Bella rival dengan Aldi (Tommy Kurniawan yang tampan, pintar, dan jago merebut hari anak-anak. Aldi didukung tim suksesnya Ferry dan Dimas dalam melawan Bella. Bella tetap menjalankan kampanyenya meski hal tersebut ditentang Rhino, pacar Bella.
Bella berhasil mencalonkan diri menjadi calon ketua BEM kampusnya. Ia pun meminta bantuan tim suksesnya: Putri, Icha, Sasha, dan Heidy. Saingan Bella, Aldi, bakal jadi saingan yang berat. Ganteng, pinter, dan jago merebut hati anak-anak, Aldi juga akan didukung oleh tim suksesnya: Ferry (Marrio Merdhitia)dan Dimas (Tarra Budiman). Siasat penjualan kue brownies untuk dana kampanye Bella tidak berhasil karena harga yang terlalu mahal, dan dengan gampang dikalahkan Aldi dengan siasat cuci mobil dengan pencuci mobil wanita seksi. Bella yang tidak sempat menyiapkan serangan balik, diperparah dengan Aldi yang membuka gerai pijat. Setelah pengumuman pra-polling yang cukup telak, Bella bertekad mengalahkan Aldi. Berkat saran Sasha, mereka mulai meminta uang kepada para eksekutif kantoran sambil mengenakan busana seksi sebagai modalnya. Terang saja, banyak eksekutif yang rela memberikan cek berjumlah besar untuk mereka.
Setelah Bella mulai membalap Aldi dengan siasat kalender foto dan body painting, Bella secara tidak sadar mulai didekati Aldi, terlebih saat Aldi mengantarkan Bella pulang setelah Bella putus dengan Rhino. Ketika mengantar pulang, Aldi nyaris mencium Bella dan hal itu terpotret oleh seorang wartawan tabloid kampus yang suka cari sensasi bernama Anto (Melvin Lim). Keesokannya berita plus foto itu diterbitkan. Hal itu menimbulkan perpecahan di kelompok Bella, Icha yang diam-diam suka dengan Aldi menyalahkan Bella dan pergi, sementara debat akan terjadi dua hari lagi. Setelah debat, Bella justru tampak menyerah saat pengumuman pemilihan, berhasil dibujuk Heidy, mereka berdua berkumpul di kampus bersama Sasha dan Putri, kemudian Icha turut datang disana dan mereka berlimapun berbaikan. Pengumumanpun diberitakan dengan hasil yang memenangkan Bella sebagai ketua BEM. Disaat itu terjadi kerusuhan yang dipicu Anto, Aldi menenangkan keadaan sekaligus memprovokasi kemenangan Bella. Film berakhir dengan Aldi dan Bella berhubungan dan Anto yang terkunci semalaman di kamar mandi kampus.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger