Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download MR. IDOL 2011 HDRIP Subtitle Indonesia

Free Download MR. IDOL 2011 HDRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Eksekutif musik Goo-Joo (Park Ye-Jin) meninggalkan Korea Selatan 3 tahun lalu setelah kematian vokalis idola Mr Anak-anak band. Dia sekarang kembali ke Korea Selatan. Di bandara kopernya hilang. Koper Goo-Joo adalah keliru yang diambil oleh panduan wisata asisten Yoo-Jin (Ji Hyun-Woo).
Goo-Joo ditawari pekerjaan oleh Hee-Moon (Kim Su-Ro) yang menjalankan agen bakat Bintang Musik atas. Dia ternyata menawarkan bawah dan bukannya berusaha keluar sisa anggota Children untuk mereformasi kelompok. Hyun-Yi, Jio dan Ricky semua berkumpul bersama-sama lagi, tapi mereka membutuhkan penyanyi utama. Goo-Joo memutuskan untuk mengadakan audisi terbuka untuk menemukan vokalis berikutnya untuk Anak-anak Mr.
Sementara itu, Goo-Joo panggilan ponselnya, yang di kopernya, dan pembicaraan dengan panduan wisata asisten Yoo-Jin. Mereka membuat suatu pengaturan sehingga Goo-Joo dapat mengambil kopernya dan telepon. Di masa lalu, Yoo-Jin dilatih dengan sebuah band untuk Bintang Musik agen bakat, tetapi kelompok itu ditendang keluar dari Musik Bintang. Dia sekarang bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu dan pada malam hari bermain dengan sebuah band indie di sebuah bar. Suatu hari, pemilik bar meminta band untuk ambil bagian dalam audisi yang diselenggarakan oleh Goo-Joo.
Pada audisi Yoo-Jin dan Goo-Joo keduanya terkejut melihat satu sama lain lagi. Band Yoo-Jin melakukan, tapi Goo-Joo meminta untuk mendengar hanya Yoo-Jin. Dia menolak untuk melakukan sendirian dan meninggalkan audisi dengan band-nya. Kemudian bahwa band hari Yoo-Jin, melihat ada harapan untuk karir mereka, memutuskan untuk bubar. Eksekutif musik Goo-Joo masih belum menyerah berharap pada Yoo-Jin dan mengikutinya sekitar setiap hari, berharap untuk membujuk dia untuk Anak-anak Mr depan .... translate.google

*WATCH* TRAILER


Download from Tinypaste [Password : juraganlink]
Download Subtitle Indonesia [N/A]
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger