Pasang iklan anda di bioskopmasukrumah.blogpot.com
Latest Movie :
Home » , , » Free Download SCOOBY DOO 2 – MONSTER UNLEASHED 2004 BRRIP Subtitle Indonesia

Free Download SCOOBY DOO 2 – MONSTER UNLEASHED 2004 BRRIP Subtitle Indonesia

{[['']]}

Anggota Misteri Inc (Fred, Daphne, Velma, Shaggy dan Scooby-Doo) menghadiri acara pembukaan Museum Kriminologi Coolsonian, pameran primere yang menampilkan kostum rakasa dari penjahat yang mereka dibahas dalam kasus masa lalu. Shaggy dan Scooby melihat kostum hantu Pterodactyl, yang berkedip pada mereka, sebelum melarikan diri. Namun, acara pembukaan ini adalah saat jatuhnya serangan reanimated Roh Pterodactyl. Seorang tokoh bertopeng (lebih dikenal sebagai Masked Gambar Jahat) muncul pada panel jendela, yang berjanji untuk mengakhiri karir Misteri Inc. Dia kemudian melarikan diri dengan dua kostum Pterodactyl rakasa yang dicuri, dibarengi dengan Roh Black Knight dan Roh 10.000 Volt. Wartawan Heather Jasper Howe mulai memfitnah geng ini, menghina kinerja buruk mereka, hal ini mendorong Shaggy dan Scooby untuk mencoba untuk menjadi detektif yang lebih baik. Sedangkan Velma menemukan skala pterodactly, mencatat warna hijau yang aneh.

Geng menjadi tersangka, dan mencari salah satu musuh lama mereka yang bertanggung jawab atas kekacauan ini. Setelah menghapus Roh Pterodactyl almarhum Jonathan Jacobo dari daftar tersangka, mereka menyimpulkan bahwa Wickles Yeremia, Roh Black Knight dan teman satu seln Jacobo menjadi tersangka utamanya. Untuk mencari petunjuk mereka mengunjungi manor leluhurnya. Daphne, Velma dan Fred pergi ke sebuah perpustakaan di rumah, sementara Shaggy dan Scooby berkelana lebih jauh ke mansion. Kemudian Velma menemukan sebuah buku tentang bagaimana membuat rakasa di perpustakaan Wickle, tapi mereka segera mendengar teriakan Shaggy dan Scooby, yang sedang dikejar oleh Roh Ksatria Hitam. Daphne segera melawan Roh Black Knight, tetapi hanya untuk bias menghancurkan senjatanya. Velma akhirnya bias mengalahkan dia dengan menendang dia di bagian heuvos (titik lemah yang dia dapat dibuku), dan kelompok ini bias lolos dan kembali ke markas mereka.

Ini adalah awal perlawanan mereka melawan banyak monster yang ternyata ada dalang dibalik penyerangan itu, untuk membalas dendam terhadap geng Monster Inc dan meluluskan keinginan mereka yang tersembunyi. Apakah keinginan para monster itu sebenarnya.


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 [Password : Berdesup.com]
Download Subtitle Semua Bahasa
Gabung file dengan HJ Split.
Share this article :

Posting Komentar

Download Film dan subtitle berbahasa Indonesia
 
Support : Lowongan Kerja Terbaru 2014 | Download Film dan Subtitle Bahasa Indonesia Gratis | bioskop masuk Rumah
Copyright © 2011. BSM - All Rights Reserved
Template Created by Loker Kerja 2014 Published by Bioskop Masuk Rumah
Proudly powered by Blogger